Rabu, 28 Juni 2017

Jika 911 Jadi Mobil Batman

Harga Motor - Design yang gitu-gitu saja adalah kekurangan sekalian daya tarik paling utama Porsche 911. Apabila menginginkan tampak lain, beberapa pengagum sportcar legendaris itu mesti miliki inspirasi liar namun tidak norak, seperti 911 Turbo S hitam kusam ini.

Saat mengerjakannya, client Auto-Dynamics ingin supaya Porsche 911 Turbo S kepunyaannya tampak sangar bahkan juga menyeramkan. Uniknya dia tidak ingin bentuk asli 911 yang relatif manis itu beralih.

Jadi tempat tinggal modifikasi asal Polandia itu tawarkan modifikasi ala balap jalanan. Cuma lakukan upgrade spoiler depan, bumper belakang, side skirts serta hood dengan design lebih garang memiliki bahan carbon. Termasuk juga memberikan overfender yang miliki celah ventilasi dimuka serta belakang.

Mesinnya yang telah super power dikulik sedikit, tetapi tenaga yang dibuat naik jadi 700 daya kuda. Oprekan meliputi ganti manifold header serta saluran gas buang dengan product TechArt serta memberikan AWE Tuning yang mengatur lagi turbo intercooler.

Sentuhan akhir yaitu menyiramkan cat hitam doff yang pancarkan aura sangar. Saat ini tongkongan 911 Turbo S ini tidak kalah sangar dengan Batmobile dalam episode Dark Knight. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar